Menu & Review Alpukat Rakyat – Baranangsiang – Bogor Timur

Alpukat Rakyat – Baranangsiang


Lokasi dan Kontak

Jl. Pajajaran Indah, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143, Indonesia

Beverages

6281807748555

Rp18.000 – Rp42.000


Jam Buka
Kamis 9AM–8PM
Jumat 9AM–8PM
Sabtu 9AM–8PM
Minggu 9AM–8PM
Senin 9AM–8PM
Selasa 9AM–8PM
Rabu 9AM–8PM

Review

4.8

Pengen minuman seger dan sehat? Alpukat rakyat juaraaa alpukat kocoknya ditambah pilihan topping yg beragam bikin pengen cobain semuanya. Favorite gue sih yaa, alpukat kocok orisinil dan alpukat kocok kelapa..

Ga cuma jual alpukat aja, disini juga ada roti panggang, nahhh rasanya macem2, ada nutella keju, nutella regal, nougat, peanut butter jam, nougat dan boju. Apaan sihh boju? Roti pake topping krim keju yg enak dan ga bikin enegg plus tambahan bobba di atasnyaa… mmmm yuummmyyy! Ini selalu ngangenin…

(Translated by Google) One more place in Bogor and Bogor special food.
This popular avocado is a special drinking place for avocado lovers.
Here complete there are avocado shakes and avocado juice …
Well, there are many variants of …

Buat yang pagi di Bogor, boleh nih cobain Alpukat Rakyat. Rasanya enak bgt apalagi alpukat kopinya. Ngeunaaaah pisaaan… ada ropangnya juga lho, boleh tuh cobain Bojunya (Boba Keju) Yummy…

Alpukat nya enak dan pas manis nya. Selain alpukat ternyata mereka ada kopi dan roti panggang jg yg tidak kalah enak rasa nya ?? Bravoo ????

Alpukat kocok yg orisinil bikin nagih. Roti bakarnya paling suka boju dan rogut. Kalo suka kopi bisa nyobain kopi nikmat.

Standart minuman n makanannya,tempatny kurang memadai.pelayannya ramah2





Daftar Menu

Menu

Harga

Kopi Nikmat 24.000
Brown Sugar Bobba Milk 21.600
Kopi Rakyat 24.000
Kopi Rum 24.000
Kopi Aren 21.600
Kopi Aren 21.600
Kopi Ijo 24.000
Nutella Regal 18.000
Nougat 18.000