Menu & Review Ayam Geprek Ambara – Kahayan – Depok 2

Ayam Geprek Ambara – Kahayan


Lokasi dan Kontak

Jl. Ampel No.14 Rt.10/01, Jl. Lingkungan Cipayung No.Kel, Abadijaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16417, Indonesia

Aneka Ayam

628161131409

Rp4.000 – Rp26.000


Jam Buka
Kamis 10AM–11:45PM
Jumat 10AM–11:45PM
Sabtu 10AM–11:45PM
Minggu 10AM–11:45PM
Senin 10AM–11:45PM
Selasa 10AM–11:45PM
Rabu 10AM–11:45PM

Jam Sibuk 17:00, 16:00, 17:00
Review

4.7

Yummy”

Huh

Rasa nya enak sangat suka mkn ayam geprek ambara, semoga mkin sukses geprek ambara ??????

Rasa Ayam Geprek nya mantappp… Luar dalam terasa nikmat bumbu nya ditambah dengan Sambalnya pedasnya pooooolll… Nyaman di lidah hangat di badan .. iapalagi ada bermacam macam rasa sambal geprek nya…
Pokoknya bikin ketagihan sekali coba… Yg paling saya suka sambal korek original geprek dan sambal matah nya…
Ayam Geprek AMBARA recomended banget sesuai dengan motto jargon nya…

Pedessssnya pooooolll… !!!

boleh di coba deh macam-macam Sambal nya… Gak bakalan menyesal untuk nyicipin…

#ayamgeprek
#sambalpedes

Lezat sekali. Nyesel kalo belum nyobai aymman geprek ambara ini. Lgsg aja pesen buruaan

Sangat mantap makanan nya, ????,
Ngga jauh” beli ny , bersampingan tmpt tinggal ,??






Daftar Menu

Menu

Harga

Ayam Geprek + Tempe + Nasi + Lalapan 20.500
Ayam Geprek + Tahu + Nasi + Lalapan 20.500
Ayam Geprek + Nasi + Lalapan + Teh Manis Hangat 25.500
Ayam Geprek + Lalapan 17.000
Ayam Geprek + Nasi + Lalapan 20.000
Ayam Geprek + Nasi + Lalapan 20.000
Ayam Geprek + Tempe + Nasi + Lalapan 23.000
Ayam Geprek + Tahu + Nasi + Lalapan 23.000
Ayam Geprek Sambal Ijo + Lalapan 18.000