Menu & Review Bakso Gepeng Rawamangun – Cempaka Putih – JKT.C-CEMPAKA PUTIH

Bakso Gepeng Rawamangun – Cempaka Putih


Lokasi dan Kontak

Jl. Cempaka Putih Tengah XVII No.51, RW.5, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510, Indonesia

Bakso

6281311701795

Rp2.000 – Rp25.000


Jam Buka
Sabtu 11AM–10PM
Minggu 11AM–10PM
Senin 11AM–10PM
Selasa 11AM–10PM
Rabu 11AM–10PM
Kamis 11AM–10PM
Jumat 11AM–10PM

Jam Sibuk 20:00, 17:00, 18:00
Review

4.4

Tasty meatball, affordable and cozy place

Unique meatball….friendly price.

Good

Saya berkomentar untuk Bakso Gepeng Rawamangun yg cabang Cempaka Putih

Langganan sih ini, karena deket sama kampus. Dari awal cabang cemput buka udah nyobain, tapi Saya Kalo kesini selalu makan mie Ayam nya. Mie Ayam nya yg Yamin OKs bgt sih, Bakso nya malah biasa aja menurut Saya. Dulu awal2 buka Kalo pesen mie Yamin itu dpt pangsit rebus, dan pangsit nya itu kane banget. Entah kenapa sekarang kok malah menghilang dan diganti bakso Gepeng. Mungkin karena judulnya bakso kali yaaa, Kalo yg laku mie Ayam dan pangsitnya bisa2 nanti selametan lagi buat ganti nama ??????. Dan yang menarik, setiap kali makan disini Kalo Saya perhatikan pengunjungnya itu emang pada pesennya mie Ayam sih.

OH Iya, sedikit komplain ke pengelolanya, terakhir makan bulan januari 2020. Mie nya itu bukan mie yg biasa kita makan, mienya itu agak gede2 ga seperti biasanya.

(Translated by Google) just a suggestion don’t be lazy to see the receipt if you eat here .. I’ve paid 2x not in accordance with what I eat, in double bill, eat together and pay for a portion of 4 people … one of them is just realized …

Konyol, pesen bungkus gak ada bungkus nya niat jualan kaga sihhh,






Daftar Menu

Menu

Harga

Bakso Gepeng 25.000
Bakso Urat 22.000
Bakso Campur 22.000
Bakso Urat Super 24.000
Bakso Gepeng Special 23.000
Bakso Gepeng Special 23.000
Bakso Urat Special 23.000
Bakso Campur Special 23.000
Bakso Super Special 25.000