Menu & Review Bakso Malang Cak Bento – Ciwaringin – Bogor 2

Bakso Malang Cak Bento – Ciwaringin


Lokasi dan Kontak

Jl. Perintis Kemerdekaan No.19, RT.03/RW.03, Kb. Klp., Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16125, Indonesia

Bakso

6281284464834

Rp2.000 – Rp25.000


Jam Buka
Sabtu 9AM–6PM
Minggu 9AM–6PM
Senin 9AM–6PM
Selasa 9AM–6PM
Rabu 9AM–6PM
Kamis 9AM–6PM
Jumat 9AM–6PM

Review

4.6

Tempatnya sederhana, tapiiii RASANYA LUAR BIASAAAAAA GENGS ??????

Sekilas melihat tempat ini, seperti kurang meyakinkan, tapi setelah kalian icip-icip, nagiiihhh buanget pooool enaknyooo!! ??

Aku pribadi bisa sampai nambah kali kedua..kenapa? Abis kuahnya itu loh, bumbunya meresap, ditambah banyak varian baksonya, aku suka bakso yg jeletot dan bakso kotak. Waaah, ga kalah nih somaynya yg empuk dan pangsit gorengnya yg renyah banget. Cussss buruan, disini buka dari pagi sekitar jam 9an. Kalo weekdays, malem masih ada tuh stocknya, tapiiii jangan harap kalo weekends jam 4 sore aja nih suka udah habissss aja ????

Lokasi bakso malang cak bento ini, dekat klinik Teramedika nih Foodies, dimana jalur angkot 05 Ciomas, 02, 03, 07 hingga 10 lewat kesini juga loohh ??
Buruan melipir, blusukan kuliner disini, rasanya rasa bakso hotel bintang lama ??????






Daftar Menu

Menu

Harga

Malang Pedas 12.500
Malang Kotak 12.500
Malang Telur 12.500
Malang Campur 18.750
Malang Komplit 25.000
Malang Komplit 25.000
Tahu 1.250
Siomay 1.250
Pangsit 1.250