Menu & Review Chiken Katsu Geprek 99 – Pamulang Barat – Ciputat

Chiken Katsu Geprek 99 – Pamulang Barat


Lokasi dan Kontak

Jl. Surya Kencana No.99, Pamulang Bar., Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15417, Indonesia

Ayam

6281283091507

Rp2.000 – Rp39.000


Jam Buka
Selasa 8AM–10PM
Rabu 8AM–10PM
Kamis 8AM–8PM
Jumat 8AM–10PM
Sabtu 8AM–10PM
Minggu Closed
Senin 8AM–10PM

Review

5

Goodd place

Good..

Delicious

Enak bangeeettt sambelnyaaa, ampun deh! Tapi beli disini selalu ngegrab, belum pernah langsung dateng.
Pertama kali beli, paket yg ayam dada mentok, astagaaaaah sambelnyaaaa…. Langsung jatuh cinta ?? dan paketnya ini lengkap, dikasi kentang juga, sama es teh. Melengkapi sambel banget.
Besoknya langsung pesen lagi, katsu sama ayam besar (tanpa nasi), dan request sambelnya minta banyakan, dan bener dong sambelnya dikasi banyak banget. Dan ayamnya untuk yg ini guede banget.
Sumpaaah laaahh, jadi langganan ini pasti.

Langganan saya kalo lagi pengen nyari makanan simple

Sambelnya bikin nagih..
Ayam nya udah tanpa tylang gak perlu repot lagi dah. Mantap..


Daftar Menu

Menu

Harga

paket uduk99 Jumbo 39.000
paket uduk99 penyet 25.000
paket katsu geprek 25.000
paket katsu original 25.000
Nasi uduk 7.000
Nasi uduk 7.000
Chicken Katsu 13.000
Nasi Chicken Katsu 18.000
Nasi Chicken Katsu Telur 24.000