Menu & Review Dapoer Intang – Jatiasih – Jatiasih

Dapoer Intang – Jatiasih


Lokasi dan Kontak

Jl. H. Sapri, RT.004/RW.003, Parung Serab, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15153, Indonesia

Soto

628568006161

Rp1.000 – Rp17.000


Jam Buka
Selasa 8AM–5PM
Rabu 8AM–5PM
Kamis 8AM–5PM
Jumat 8AM–5PM
Sabtu 8AM–5PM
Minggu Closed
Senin 8AM–5PM

Review

4.8

Good

Biasanya makanan rumahan terus di bentuk jadi makanan kemasan rasanya bakal berubah. Nah baru kali ini makan pepes bandeng kemasan rasanya rumahan banget, kemanginya tetep wangi, bumbunya harum dan enaaak banget, daging bandengnya oke punya ga bau. Ini pepes rasa bintang 5 bener deh…dan karena aku suka pedes jadilah makin suka sama si pepes bandeng duri lunak dapoer intan karena ada 3 level tidak pedas sedang dan pedas banget. Tinggal pilih suka yang mana.

(Translated by Google) The fish is very tasty, savory, seasoning permeated with both p again kemanginya leaves add flavor to fish …

Because the spines are soft so they can be eaten and we all know the protein content is very good for our …

Pepes nya dikemas dengan baik, perpaduan antara ikan bandeng dan bumbunya pas bangeett..berasa ampe ke tulang bandengnya.. variannya juga ada yg pedasnya .pas banget ga perlu nyari sambel. Cukup pake nasi anget…Mantull??

(Translated by Google) Ga have complicated longer want to eat healthy. Ga has berlama2 time in the kitchen, but ga jugak want to eat junk food, soft spines ?? spiced milk really does make akuu ???? solution Alhamdulillah, suitable dilidah …

Pepes bandeng paling enak. Pedasnya nampol. Nggak bau tanah. Anak2ku yang biasanya nggak suka bandeng, makan yg ini malah nambah terus ??






Daftar Menu

Menu

Harga

Soto Aja 12.500
Soto Campur 13.750
Soto + Nasi 16.250
Aqua Gelas 625
Aqua Botol Kecil 2.500
Aqua Botol Kecil 2.500
Teh Manis Hangat 3.750
Teh Manis Dingin 3.750
Soto Campur 10.000