Menu & Review Kedai Kupi Aceh Abuwa – Mekar Jaya – Depok 2

Kedai Kupi Aceh Abuwa – Mekar Jaya


Lokasi dan Kontak

7, Jl. Banyuasin IV No.245, RW.4, Bakti Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16417, Indonesia

Nasi Goreng

6281932061456

Rp2.000 – Rp35.000


Jam Buka
Minggu 3:30PM–1AM
Senin 3:30PM–1AM
Selasa 3:30PM–1AM
Rabu 3:30PM–1AM
Kamis 3:30PM–1AM
Jumat 3:30PM–1AM
Sabtu 3:30PM–1AM

Review

4.6

A place where you can get authentic mie aceh taste inspired from the recipes of langsa. Would come here again.

Mangat that

Ada yang baru nih di kawasan Sukmajaya, Depok. Kedai yang makanannya berasal dari Aceh, dia punya nama Kedai Kupi Aceh ABUWA. Tempatnya sih ga jauh-jauh banget kalo dari jalan Juanda dan ga perlu puter balik, kecuali kalo kelewatan.

Buat makan malamnya ada Mie Aceh Goreng Daging, mie goreng yang khas asli dari Aceh ini, tekstur mie nya tebel dan kenyal. Dan ga gampang putus, mungkin mie nya ini direstui sama orang tuanya, makanya ga gampang putus. Kalo rasa makanannya emang udah khas Aceh banget, pedes dan rempah-rempahnya juga berasa.

Teh Tarik Hangat, teh yang dipesen ini emang bener-bener rasanya khas banget. bukan teh tarik sasetan. Aromanya begitu menggoda hidung, bulunya dan semua rongganya. Apalagi pas dilidah! Cocok sama selera gue.

©prido

Minuman khas acehnya (kopi …

Kedai kopi aceh yg cukup nyaman, harganya pun tidak menguras kantong, rasa Mie Acehnya menurut Saya paling juara dari banyak tempat kedai mie aceh yg pernah Saya coba, buka sampai secapeknya karena katanya pernah sampai subuh baru tutup 😀

Kopinya enak






Daftar Menu

Menu

Harga

Mie Aceh Rebus 15.000
Mie Aceh Tumis 15.000
Mie Aceh Goreng 15.000
Mie Aceh Rebus Daging 20.000
Mie Aceh Tumis Daging 20.000
Mie Aceh Tumis Daging 20.000
Mie Aceh Goreng Daging 20.000
Mie Aceh Rebus Udang 20.000
Mie Aceh Tumis Udang 20.000