Menu & Review Kio Kopi – Tomang – Grogol Petamburan

Kio Kopi – Tomang


Lokasi dan Kontak

Jl. Tomang Tinggi No.3A, Tomang, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440, Indonesia

Kopi

6281910470002

Rp12.000 – Rp34.000


Jam Buka
Senin 10AM–9PM
Selasa 10AM–9PM
Rabu 10AM–9PM
Kamis 10AM–9PM
Jumat 12:30–9PM
Sabtu 10AM–9PM
Minggu 11AM–8PM

Review

5

honestly ini tempat PW parah. Berjam jam nongkrong ama ngejain tugas. Barista2 nya mantep, friendly abis bosku. KOPI SUSU PALING DEBES GAK BOONG GUA!!!

komplit bener kalo udah ketemu ricebowlnya uniku…

#testimonijujurbiardapetsusumanisgratishehehe

Tempat okey buat nongkrong, kopi nya juga enak.. asik banget deh buat yg mau hangout yg sekedar hangout ataupun mau nugas

Kopi susunya beda dari yg lain2nya. Banyak menu2 menarik. Tempatnya juga cozy

Bukan sekedar tempat ngopi, sebuah ecosystem baru

Kusukaaa, kemari balik lagi balik lagi balik lagi, susu manis juara

Enak tapi enak tapi enak tapi enak, ah gatau bingung






Daftar Menu

Menu

Harga

Kopi Susu Ala Kio 18.000
Susu Manis Ala Kio 15.000
Kopi Krim Irlandia 25.000
Cafe Latte Cold 34.000
Long Black Cold 25.000
Long Black Cold 25.000
Americano Cold 25.000
Cappucino 34.000
Cafe Latte Hot 30.000