Menu & Review Kopi Janji Jiwa – Mall Graha Cijantung

Kopi Janji Jiwa – Mall Graha Cijantung


Lokasi dan Kontak

Jl. Pendidikan I No.1, RW.4, Cijantung, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13770, Indonesia Located in: Mall Graha Cijantung

Kopi

6281291714828

Rp15.000 – Rp28.000


Jam Buka
Senin 10AM–9:30PM
Selasa 10AM–9:30PM
Rabu 10AM–9:30PM
Kamis 10AM–9:30PM
Jumat 10AM–9:30PM
Sabtu 10AM–9:30PM
Minggu 10AM–9:30PM

Jam Sibuk 17:00, 18:00, 16:00
Review

4.5

Ga sengaja nemu kedai ini pas lg muter2 ga jelas di mal cijantung ??
Lupa pernah beli apa aja, tp yg paling nempel dihati itu soklat berupa perpaduan espresso susu sama coklat
Suka espresso yg pait ketika pertama kali sedot (karena ini dingin, jd bukan sruput) kemudian disertai manis coklat di belakang .. Kayak idup, pait dulu trs manis deh.. ??
Tp jg udh pernah coba matcha, soy coffe latte, sama es susu kopi jelly
Semuanya enak kok, menurut ku loh ??
Oke sekian yaa.. Trims udh nyimak

Enak sih cocok bgt buat nongkrong minum ini,kalo ada yg bilang gak ramah pelayanannya berarti baperan customernya

(Translated by Google) Not long ago, a promise of a soul released a new series called the Soerum Series. And soerumnya there are 2 types of flavor choices. There’s Regal Soerum and Soerum Coffee.

They say the Soerum uses rum, but the rum …

Kurang ramah (guyonan) ga profesional, es batu kosong so pending order

Mantap jiwa rasanya

Lokasi di mall graha cijantung, tepatnya tanya satpam aja kalau bingung.





Daftar Menu

Menu

Harga

Earl Grey 18.000
Brown Sugar Earl Grey Milk Tea 25.000
Susu Hojicha 25.000
Susu Matcha 25.000
Soklat 18.000
Soklat 18.000
Es Madu Yuzu 25.000
Es Yoghurt Yuzu 28.000
Es Susu Cincau 20.000