Menu & Review Kyndel Kaffe – Jelambar – Grogol petamburan

Kyndel Kaffe – Jelambar


Lokasi dan Kontak

Jl. Swadaya No.102, RT.6/RW.10, Wijaya Kusuma, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460, Indonesia

Kopi

6281382395553

Rp5.000 – Rp22.000


Jam Buka

Review

4.7

I love they premium matcha

A real place for coffee lovers. Plusss they serve Choco, Ovomaltine, Matcha and Thai tea as well!

Need work on cafe atmosphere and F&B

Nice place for meeting

Warung standar sih. Menang ada AC doang sama board game. Kopi yg disajiin lumanyan banyak ada gayo, bajawa, sidikalang, dll. Disana pake alat expresso manual kaya rok presso. Yah lumayan. Pembayanan bisa menggunakan gojek. Cuman udh beberapa menu gw cobain rata’ rasanya seperti kopi sasetan di warung warung. Vietnam dripnya ga enak. V60nya juga watering. Paling bener lu kalo kesana beli minuman warungnya aja dari pada kopinya. Atau kalo mau beli milonya aja. Sangkin ga enaknya tuh kopi ampe gw ga kepikiran buat foto.

Kopi ny mantab..





Daftar Menu

Menu

Harga

Doxe 10.000
Lait 15.000
Coffee Latte 15.000
Butterscotch Coffee Latte 18.000
Mocca Latte 18.000
Mocca Latte 18.000
Gula Aren Milk Coffee 15.000
Americano 12.000
Ovaltine Presso 15.000