Menu & Review Martabak Bandung Sultan – Ciangsana – Bogor 4 (Puncak Area)

Martabak Bandung Sultan – Ciangsana


Lokasi dan Kontak

Jl. Sultan Agung No.423c, Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17135, Indonesia

Martabak

6285716596202

Rp27.000 – Rp49.000


Jam Buka
Rabu 4–11PM
Kamis 4–11PM
Jumat 4–11PM
Sabtu 4–11PM
Minggu 4–11PM
Senin 4–11PM
Selasa 4–11PM

Review

4.4

Nice

Top

Bikin martabak gosong kaya gini terus di jual ke konsumen.. Lu mikir gak ini rasanya kaya gimana ?
kalo udah tau gosong bikin lagi bukan malah dijual ke konsumen, mentang² belinya pake ojol gak ketemu langsung sama konsumennya. Kalo gw liat pas bikin martabaknya gosong kaya gini, gw bayar terus gw suruh penjualan nih yang makan martabak gosong!

Bikin martabak 1 aja lama banget. KONTOL

Enak banget

Rasanya mantul.. Aku ga sengaja mampir kesini ternyata martabaknya mantapsssssssssss… Aku ketagihan





Daftar Menu

Menu

Harga

setenggah keju setenggah coklat 39.000
Martabak Kacang 33.750
Martabak Coklat 33.750
Martabak Kacang Coklat 36.250
Martabak Coklat Wijen 36.250
Martabak Coklat Wijen 36.250
Martabak Kacang Coklat Wijen 37.500
Martabak Keju 37.500
Martabak Keju Coklat 40.000