Menu & Review Mie Ayam Meranti – Depok Jaya – Depok I

Mie Ayam Meranti – Depok Jaya


Lokasi dan Kontak

Jl. Irian Jaya No.69, RT.2/RW.8, Depok Jaya, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16432, Indonesia

Bakmi

6287878109975

Rp10.000 – Rp19.000


Jam Buka

Review

4.6

Mie ayamnya enak pasti langganan kalo mau arah Margonda pasti mampir dlu buat makan…

Hai.. mau review tempat makan mie Ayam favorite nya Abang Arif nih.. sar pertama kesini langsung jatah cinta sama mie yaminnya .. mie nya kya mie bakmie.. dan saos nya bukan saos murah gt klo disini.. (jarang” sar mkn mie ayam pake saos ky gini??).. tapi agak kecewa kemaren pas kesini lagi mie yamin nya Asin parah?? harus nya yg bikin mie 1 orang aja jangan ganti” ku sekarang.. mungkin kedepannya bisa diperbaiki yah??

Jual mie ayam bakso lokasi pas …

Mantapppp……

Rasa nya khas….

Enak banget g bosen2 mkn nya nagih terus klu dket bsa tiap hari k sna.. ?? T. O.P





Daftar Menu

Menu

Harga

mie ayam baso 19.000
Mie Ayam 15.000
Mie Ayam Ceker 19.000
Mie Ayam Jamur 19.000
Mie Ayam Pangsit 18.000
Mie Ayam Pangsit 18.000
mie yamin baso 19.000
Mie Yamin 15.000
Mie Yamin Ceker 19.000