Menu & Review RM Nasi Bebek Maksima – Singajaya – Bogor 4 (Puncak Area)

RM Nasi Bebek Maksima – Singajaya


Lokasi dan Kontak

Jl. Citra Indah Utama, Singajaya, Kec. Jonggol, Bogor, Jawa Barat 16830, Indonesia

Aneka Nasi

6287782319446

Rp6.000 – Rp25.000


Jam Buka
Selasa 9AM–11:45PM
Rabu 9AM–11:45PM
Kamis 9AM–11:45PM
Jumat 9AM–11:45PM
Sabtu 9AM–11:45PM
Minggu 9AM–11:45PM
Senin 9AM–11:45PM

Jam Sibuk 19:00, 20:00, 18:00
Review

4.3

Nasi bebek Citra indah ini enak Guys.. tapi bumbu nya kurang banyak ??????

Pedas nya Napol,tapi sayang minyak dari bumbu nya kebanyakan,jadi colesterol nya pasti tinggi

Bumbu bebeknya mantap betul…
Gak ada tanding sama ini bumbunya … !!

Saya kasih bintang 5 buat MAKSIMA makanannya mantul..!!!

Sudah sering beli makan di sini. Nasi bebek dan nasi ayamnya mantap. Sotonya juga salah satu soto favorit saya di Jonggol. Tempat bersih, ada tempat lesehan juga yang cocok dengan anak-anak. Yang bikin makin betah ada wi-fi gratis juga :).

Satu aja nih kurangnya, beberapa kali makan di sini dan hampir selalu kejadian mas-masnya lupa satu-dua item pesanan saya. Sampai sudah diulang masih lupa. Moga ke depannya makin diperbaiki. Mungkin bisa pakai sistem catatan atau ceklist biar nggak terlewat.

Yang lainnya udah oke banget.

(Translated by Google) The duck rice is good, but better when it’s still open. Eat here often. Previously I was still in a cart until now I have moved to a shop. Great, successful for his business. The spicy chicken rice is also delicious. …






Daftar Menu

Menu

Harga

Nasi + Bebek Harga 25.000
Bebek 20.000
Nasi Ayam 22.000
Ayam 16.000
Soto Ayam + Nasi 18.000
Soto Ayam + Nasi 18.000
Soto Ceker + Nasi 21.000
Soto Ayam 12.000
Soto Ayam Ceker 15.000