Menu & Review Salad Buah Enak – Puspasari – Bogor 4 (Puncak Area)

Salad Buah Enak – Puspasari


Lokasi dan Kontak

Perum Taman Kenari Jagorawi Blok XF No.05 RT 04 RW 12, Puspasari, Kranggan, Kec. Citeureup, Bogor, Jawa Barat 16810, Indonesia

Salad

6281211258029

Rp15.000 – Rp35.000


Jam Buka

Review

5

Awalnya dulu suka ragu gitu kalo mau nyobain salad buah gini takut yang rasanya gaenak lah takut buahnya ga seger gitu atau gimana gitu deh ternyata pas nyobain salad buah ini langsung kucoba dan ternyata emang enak banget gitu rasanya sumpah ga nyesel belinya, udah mah murah gitu. Semoga aja rezeki biar bisa menang giveaway, yuk follow ig nya @saladbuahenakk_ terus ikutan giveaway nya juga

(Translated by Google) The first time you buy a nitipemen, then it’s good to follow it … It’s really good that the fruit salad is full of cheese and fruit !! Gangerti, I want to get the thrill, please ??
#giveawaysaladbuahenakk_ …

Emang niatnya mau beli si baru niat tapi belom kesampean tapi si diliat2 sepertinya enakkk bangettt ya kali dengan ini bisa kesampean yeassss ?????? heheheheh ????????

Salad buah tercocok dilidah pokoknya, rasanya pas dan buahnya full. Worth it banget, kalian wajib coba.

Enak banget salad buahnya , seger banget dan pastinya full buah wajib coba ??

Enakk bangett pokony wajib cobaaaaa





Daftar Menu

Menu

Harga

Size S 200ml 15.000
Size M 400ml 25.000
Size L 650ml 35.000