Menu & Review Siomay Sumber Rejeki – Kayu Putih

Siomay Sumber Rejeki – Kayu Putih


Lokasi dan Kontak

Jl. Bangunan Barat No.21, RT.8/RW.4, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13210, Indonesia

Asli Indonesia

6287740142869

Rp3.000 – Rp5.000


Jam Buka
Minggu 10AM–8PM
Senin 10AM–8PM
Selasa 10AM–8PM
Rabu 10AM–8PM
Kamis 10AM–8PM
Jumat 2–8PM
Sabtu 10AM–8PM

Jam Sibuk 17:00, 16:00, 17:00
Review

4.5

Nice

somaynya lembut, bumbu kacangnya standart dan si abangnya ngasih bumbu nya banyakkkk ??
waktu kesana mozarelanya udah abis, padahal dateng jam 7 ?? (semua toppignya abis dengg, dan tinggal somay aja. mungkin rame bgt jd ampe keabisan)
kalo utk mkan ditempat sih kurang recommend, apalagi kalo datengnya rame-rame. mending bungkusssss hehe
soalnya cuma disediain 4-5 bangku aja.
lokasinya pas depan indomaret (UMKM Mitra Indomaret).

nanti kapan-kapan mau coba balik lagi untuk nyobain si mozarela nya.

Bagiamna cra nya jdi reseeler

(Translated by Google) the flavor of the dumplings is delicious standard seasoning beans, the advantages can only be the same mozzarella and a little cleaner the older ones, if you are busy waiting for a long queue because of the long time …

Siomay nya lumayan enak, bumbu nya juga enak, sayangnya sering antri bahkan sampai sejam, tapi semoga sukses selalu

Akhirnya nyobain siomay yg paling di cari hehehehe… sumber rezeki. Mudah2an bikin rezeki kita tambah banyak n tambah lancar. Aamiin. Lokasinya deket haji Ten ya gaes. Gampang kok. Lihat Indomaret gede aja sebelum brlokan haji ten dr kayu putih. Tenda ya. Gak gede tempatnya pas di parkiran. Pokoknya recomended. Dan pasti balik maning iniih hehehehe.. murah pulak terjangkau




Daftar Menu

Menu

Harga

Siomay Kere 3.000
Telur Kere 4.000
Tahu Kere 3.000
Kol Kere 3.000
Kentang Kere 3.000
Kentang Kere 3.000
Topping Keju Mozarella 5.000