Menu & Review Surabi Kedai Soerga 1 – Pandeglang – Jakarta

Surabi Kedai Soerga 1 – Pandeglang


Lokasi dan Kontak

jl. raya labuan km 6, ciekek, melati, Karaton, Kec. Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten 42218, Indonesia

Cemilan

6287805667148

Rp9.000 – Rp14.000


Jam Buka
Senin Closed
Selasa 1:30–10PM
Rabu 1:30–10PM
Kamis 1:30–10PM
Jumat 1:30–10PM
Sabtu 1:30–10PM
Minggu 1:30–10PM

Review

4.2

Tasty and cheap

Aku sih seringnya nongkrong di soerga yg di cigadung selain pas dibawah rumah teman tempatnya pas buat ngobrol ama teman2 reunian gtu deh hehee..
Varian rasa surabi nya banyak,paling favorit banget surabi keju coklat pisang ditambah juice alpukat beeuuuh endeees pokoknya gk nyesel deh dateng kesini,aku tuh suka bgt beli juice nya aja kadang,soalnya alpukatnya dipilih ama c babang2nya bisaan jd juice nya super enak gk pait,matengnya pas,oh iya kalo mampir kesini ada counter jajanan lain yg dekat dgn surabi gaul ini jdi gk khawatir bisa pesan yg lainnya ??????
Top pokoknya ??????

Mantap tempat nongkrong kongkow gaul milenial top markotop, mkn n minuman nya maknyus…. Good Job..

Enak murah,,buka smpe jam 10 mlem

Tempat …

Mantap lah, jajanan favorit anak-anak. Harga terjangkau, rasanya enak. Di Pandeglang sudah ada beberapa gerai, ini salah satunya. Letaknya sebelum MAN 1 Pandeglang kalo dari arah alun2.





Daftar Menu

Menu

Harga

Soerabi Ayam Sossis Telor Keju 13.500
Soerabi Ayam Telor Keju 12.500
Soerabi Sosis Telor Keju 12.500
Soerabi Oncom Telor Keju 12.000
Soerabi Ayam Keju 11.000
Soerabi Ayam Keju 11.000
Soerabi Sosis Keju 11.000
Soerabi Oncom Keju 10.000
Soerabi Telor Keju 11.000