Menu & Review Susu Mbok Darmi – Metropolitan Mall Cileungsi – Bogor 4 (Puncak Area)

Susu Mbok Darmi – Metropolitan Mall Cileungsi


Lokasi dan Kontak

Metro, Metropolitan Mall Cileungsi Lt. 2, Jalan Taman, Jl. Raya Cileungsi, Cileungsi Kidul, Kec. Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820, Indonesia Located in: Mall Metropolitan Cileungsi

Beverages

6282125833436

Rp9.000 – Rp19.000


Jam Buka
Minggu 10AM–9AM
Senin 10AM–9AM
Selasa 10AM–9AM
Rabu 10AM–9AM
Kamis 10AM–9AM
Jumat 10AM–9AM
Sabtu 10AM–9AM

Review

4.3

sedang demam rupanya dengan produk yang satu ini. jadi ikut beli untuk cobain rasanya.

pesan yang susu pisang. liat cara bikin sih ga ada yang anehaneh. susu 300ml kemungkinan UHT atau susu murni, gula pasir, pisang buah. dan diblender.

saat itu es habis, jadi anyep hehhe.

rasa susundan pisang dan manis banget, gula semua. nothing fancy, yaah sesuai dengan harga sih.

overall oke, but not worth the hype.

Nggak tau apa spesialnya sampai selalu antri, buat aku sih biasa aja rasanya.

Mantap, enak, murah, seger pokoke top laah bikin nagih.. Tapi kasian mbok nya abis deh susunya..

Terjangkau harganya.. yaa bolehlaah

(Translated by Google) Its place in lt. 2 Miniso front, the regular price is Rp. 8k big Rp. 12k, taste good and cheap, this new cheap but not cheap, and many variants of taste
.
.
.
.
Like if you like riview, hopefully useful. Thx …

Tumben hari ini antriannya panjang sekali





Daftar Menu

Menu

Harga

Darmi Avocado 13.000
Darmi Banana 13.000
Darmi Biscuit 13.000
Darmi Cheese 13.000
Darmi Chocolate 10.000
Darmi Chocolate 10.000
Darmi Cookies 15.000
Darmi Grape 10.000
Darmi Green Tea 10.000