Menu & Review Waroeng Kita ‘WARKIT’ – Belakang Ruko Satria – Depok 2

Waroeng Kita ‘WARKIT’ – Belakang Ruko Satria


Lokasi dan Kontak

Gg. H. Mukhtar, Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451, Indonesia

Aneka Nasi

6281809825087

Rp2.000 – Rp22.000


Jam Buka
Selasa Open 24 hours
Rabu Open 24 hours
Kamis Open 24 hours
Jumat Open 24 hours
Sabtu Open 24 hours
Minggu Open 24 hours
Senin Open 24 hours

Jam Sibuk 11:00, 16:00, 10:00
Review

4.7

Saya mesen di grabfood mie goreng tektek pedes pake cabe rawit 5 tapi ini gaada satu pun cabe rawit nya , udah gitu mesen ovaltine yg panas di kasih nya malah yg es… Kalo bikin menu buat costumer yg bener dong mas pak,bikin selera makan orng ilang aja

Biasanya saya mesen di gofood warkit selalu enak pas sesuai aplikasi kenapa di grab ngga ya?

1 kata penuh makna. Mantaaffffff….

Nyaman dan sejuk

cek aja harga nya

Nongkrongable bangeet lah ini tempat, asik buat rame-rame. Recommend lah pokoknya ????






Daftar Menu

Menu

Harga

Bento 1 20.000
Bento 2 20.000
Bento 3 22.000
Nasi Gila 12.000
Nasi + Ayam Penyet + Es Teh Manis 12.000
Nasi + Ayam Penyet + Es Teh Manis 12.000
nasi Telor 9.000
Nasi + Sarden 16.000
Nasi Goreng 11.000